-->

Latar Belakang Makalah Thoharoh

Kumpulan Contoh Makalah - Makalah mata kuliah fikih tentang thoharoh ini hanya tersedia latar belakang makalah saja, sedang isinya bisa dilihat di halaman terkair

A. Latar Belakang

Toharoh merupakan sesutu yang prinsipal dan sangat penting bagi manusia. Dimanapun berada orang akan merasa nyaman bila desekitarnya bersih, rapi dan teratur. Terutama kita umat muslim, yang selalu memandang toharoh bukan hanya bernilai duniawi tetapi juga nilai ukhrawi yaitu ibadah. Toharoh juga ada keterikatan dengan ibadah yang lain, yang menjadikannya sebagai syarat untuk sahnya ibadah tersebut. Karena itu toharoh hukumnya juga wajib.

Latar Belakang Makalah Thoharoh


Oleh karena pentingnya toharoh baik dipandang dari segi duniawi maupun dari segi segi ukhrawi, maka sudah selayaknya bagi kita untuk memperhatikan masalah toharoh dan hal yang berkenaan dengan toharah. Karena itu pula lah pemakalah beranggapan perlu adanya pembahasan yang lebih mendalam berkenaan dengan masalah toharoh terutama masalah air dan wudhu’.

B. Rumusan Masalah

Berdasarkan dari latar belakangdi atas maka rumusan masalah adalah sebagai berikut :

  1. Apakah definisi Toharoh?
  2. Bagaimana pembagian air?
  3. Bagaimanakah wudhu’ itu?

C. Tujuan

Berdasarkan dari rumusan masalah di atas maka tujuan dalam makalah ini adalah sebagai berikut:

  1. Menjelaskan tentang definisi toharoh
  2. Menjelaskan tentangpembagian air
  3. Menjelaskan tentang wudhu’


Demikian latar belakang makalah tentang thoharoh dari blog Kumpulan Contoh Makalah. Semoga bermanfaat untuk mahasiswa yang sedang berusaha membuat makalah ini. Silakan cari posting terkait di bawah ini atau melalui menu daftar label untuk menemukan isi makalah tentang thoharohnya ya.

Related Posts: Latar Belakang Makalah Thoharoh